Kamis, 22 September 2016


Hasil gambar untuk PMII GALILEO

Cari saintis-aktivis, pilih yang berlisensi "galileo"

Bingung mau jadi mahasiswa yang apa yaa?? Apa masih bingung milih organisasi yang cocok?? Kenapa harus bergalileo?? Dan terakhir arti mahasiswa sebenarnya gimana??
Siapa mahasiswa?? Kata yang menjadi pertanyaan besar pula ketika kita masuk dalam lingkup dunia perkuliahan termasuk bagi mahasiswa baru dengan kepolosan tentunya untuk mencari jatidiri mahasiswa yang ideal?? Siapakah itu?? Apakah dengan menjadi orang paling aktif saat waktu belajar kuliah, apa orang yang bisa beretorika serta aktif dengan mengikuti dalam kegiatan organisasi, apa giat dalam mengamalkan nilai islami,,ulul albab dehh pokoknya hehehe. Apa yang pandai berinteraksi,komunikasi,bersosialisasi dalam tindakan pada aspek kehidupan bermasyarakat tentunya,,yang berbau hablum minannas lah. Atau apalah itu yang menjadi harapan adek emesh maba saintek 2016.

Masih bingung,yaa!!! Mari kita bergalileo nggak usah galau nggak usah ragu atau bingung galileo itu apa yaa?? Kenapa harus galileo?? "Galileo" merupakan salah satu organisasi ekstra kampus pmii atau "pergerakan mahasiswa islam indonesia" juga bisa disebut "pmii rayon pencerahan galileo". Galileo yang sebagai rayon eksak dan berada dalam lingkungan saintek sudah barang tentu kurang lazim rasanya untuk berorganisasi namun rayon galileo memberi penawaran saintis-aktivis menjadi idaman dedek emesh saintek. yang tentunya bukan sekedar kita berkutik dengan laporan,gambar, ngoding, ngerjain rumus dan juga tugas kuliah yang lainnya lah,,,tapi juga bisa berorganisasi dengan mengaplikasikan materi kuliah,mengembangkan minat bakat,serta pandai untuk beretorika dengan keidelismean dalam forum dan luar forum.

Selain itu,pmii galileo pun mengedepankan nilai ndp (nilai dasar pergerakan) sebagai landasan bergerak dan bertindak yaitu tentang tauhid,hablumminallah,habluminannas,serta habluminalam.
Tidak sampai disitu sahabat, galileo yang berporos dalam dunia kesaintekan tapi dengan grand desain RTAR atau sejenis rapat lah,,mengenai rencana kepengurusan selanjutnya mengusung grand desain "akademis progesif,organisatoris dinamis dan sosialis transformatif" sudah jelas kan sahabat,,dengan itu galileo kedepan ingin mencetak dan berusaha melayani sahabat semua menjadi mahasiswa hebat dalam bangku perkuliahan dengan progesif akan keilmuan yang tidak melulu terkait jurusan atau lainnya, kemudian pelaku organisasi yang nggak cuma sekedar ikut-ikutan namun bisa berpartisipasi menyampaikan suara,pendapat,aspirasi dalam segala aspek forum,,berarti, habis masuk galileo no say to nervous atau grogi kali ya,,terus yang ketiga sosial transformatif,,lah ini sebagai sebuah organisasi tentunya ada bentuk interaksi,hubungan lisan,ataupun sejenisnya,,yang jelas di pmii kita akan menyadari betapa pentinya bersosial serta mulai timbul kepekaan akan segala di sekitar kita,,nah itu gambaran dari galileo mungkin udah faham kan sahabat sahabati??

Ayo segera gabung pmii,sampai ketemu di rumah pergerakan rayon kita PMII pencerahan galileo, ku sambut kalian sebagai sahabat.

Hidup pmii !!!
Ilmu dan baktu kuberikan
Adil dan makmur kuperjuangkan

Wallahu muafiq ila aqwamith thoriq
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh
#galileomenulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar